Manfaat dahsyat putra Via Vallen peroleh kolostrum

Written by jiwajgeinnna on July 9, 2024 in bugar with no comments.

Via Vallen, seorang penyanyi dangdut ternama Indonesia, baru-baru ini membagikan kebahagiannya setelah putranya lahir dengan kondisi sehat dan kuat. Salah satu hal yang dikreditkan oleh Via Vallen untuk kesehatan putranya adalah pemberian kolostrum.

Kolostrum adalah cairan kuning keemasan yang diproduksi oleh kelenjar susu ibu pada hari-hari pertama setelah melahirkan. Cairan ini mengandung berbagai zat gizi, antibodi, dan faktor pertumbuhan yang sangat penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi.

Manfaat kolostrum bagi bayi sangatlah beragam. Pertama-tama, kolostrum membantu bayi untuk melawan infeksi dan penyakit. Kandungan antibodi dalam kolostrum dapat melindungi bayi dari berbagai penyakit seperti diare, infeksi saluran pernapasan, dan lain-lain.

Selain itu, kolostrum juga membantu dalam proses pencernaan bayi. Cairan ini mengandung enzim-enzim yang membantu bayi untuk mencerna makanan dengan lebih baik. Selain itu, kolostrum juga dapat membantu bayi untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan fisiknya.

Tidak hanya itu, kolostrum juga memiliki manfaat psikologis bagi bayi. Cairan ini mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan kecerdasan dan keceriaan bayi. Bayi yang mendapat kolostrum secara cukup juga cenderung memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik di masa mendatang.

Melihat manfaat yang begitu dahsyat dari kolostrum, tidak mengherankan jika Via Vallen sangat bersyukur atas perolehan putranya tersebut. Ia berharap agar semua ibu di Indonesia dapat memberikan kolostrum kepada bayinya dengan cukup dan tidak terputus.

Dengan memberikan kolostrum kepada bayi, ibu tidak hanya memberikan nutrisi yang optimal bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi, namun juga memberikan perlindungan yang sangat penting bagi kesehatan bayi. Semoga kisah bahagia Via Vallen dapat menjadi inspirasi bagi semua ibu di Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka.

Comments are closed.